Sabtu, 10 Agustus 2019

Sepatu Bola Specs Terbaru - Specs Accelerator Lightspeed II FG - Zona Specs Indonesia

Zona Specs Indonesia

Sepatu Specs Accelerator Light Speed II FG ini merupakan inovasi dari Specs. Produk yang satu ini sangat prestisius dan di desain dengan teknologi cagih akan membantu meningkatkan performa pemain di lapangan.

Beberapa tahun ini Specs selalu diminati oleh pemain sepak bola, hampir setiap keluaran sepatu baru dari Specs menjadi best saller dikalangan kelas menengah-atas. Desain dan warna yang sangat menarik serta harga yang terjangkau diprediksi sepatu Specs menjadi best saller pada kelasnya.

Seperti yang kita ketahui, sepak Bola adalah olahraga paling kompetitif di dunia saat ini, dimana kemenangan dalam sebuah pertandingan akan sangat berharga. Kini Specs mengeluarkan produk barunya, yaitu "Specs Accelerator Lightspeed II FG". Tipe Specs ini didesain untuk meningkatkan kontrol, akurasi, dan kecepatan pemain. Yuk kita baca spesifikasi sepatu Specs Accelerator Lightspeed II FG :

- 100% Original Made In Indonesia
- Vertecs 2.0 : Memberikan perlindungan dan stabilitas maksimal pada area kaki bagian bawah
- Impact grid: material upper yang benar-benar baru, membentuk seperti kuntur yang khas serta teratur untuk kontrol umpan dan tendangan yang lebih terarah.
- lightweighttech semuanya akan terasa berbeda, Specs membawa teknologi upper masa depan berbentuk material terkini yang solid tapi ringan, Sehingga kamu bisa bergerak hampir tanpa batas sesuai keinginan kamu
- Lockdown Support: penguatan di lubang tali sepatu dan perasaan sensasi pas di kaki saat dipakai.
- Anti Slip Collar Lining adalah area dengan material silikon untuk memaksimalkan grip di tumit dan mengurangi blister
- Low Cut
- Improved Fit
- Ultra Light Skin
- Speed Grooves Print
Sepatu ini di bandrol dengan harga Rp 899.800,- yang terbilang cukup murah dikelasnya. Jika dibandingkan dengan merk-merk luar negeri, Specs membandrol sepertiga dari harga sepatu merk luar negeri. Sobat sporty juga bisa mendapatkan diskon hanya di Zona Specs Indonesia, cek post Instagram klik di sini. Specs Accelerator Lightspeed ada 3 macam warna, Black-gold, Blue-stabilo, dan Red-silver.

Sobat sporty, kamu juga bisa melihat detail dari Sepatu Specs Accelerator Lightspeed II FG di video berikut ini :



Artikel terpopuler : Specs Swervo Thunderbolt 19 FG 

#ZonaSpecsIndonesia #SpecsLightspeedII #SpecsAcceleratorLightspeed2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar